• Sabtu, 18 September 2021. Jam: 02:40

Bupati Sanggau Serahkan Hewan Kurban

Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyerahkan bantuan hewan kurban menjelang peringatan hari Idul Adha tahun 2021 kepada masyarakat di Doku dan Mensarang, Kamis (15/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkompimda Kabupaten Sanggau, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau yang juga sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Sanggau Burhanudin, Kepala Disporapar Kabupaten Sanggau Rizma Aminin, Kepala Disbimasda Kabupaten Sanggau John Hendri, Kepala Dinsos P3KAB Kabupaten Sanggau Aloysius Yanto, Camat Kapuas Jemain, Perwakilan beberapa OPD, Komunitas off-road Bhayangkara Jip Sanggau (BJS) serta perwakilan dari masyarakat setempat

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan, dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan dua penyerahan hewan kurban bersama dengan forkompimda dan teman-teman dari komunitas Bhayangkara Jip Sanggau.
“Ada dua hewan kurban yang diserahkan pada hari ini, hewan qurban yang pertama dari Pemerintah Daerah diserahkan untuk masyarakat di Doku dan yang kedua dari teman-teman BJS bersama forkompimda juga akan diserahkan untuk masyarakat di Mensarang,” tutur Paolus Hadi.

Lebih lanjut Paolus Hadi mengapresiasi Forkompimda serta BJS yang telah bergotong-royong bersama Pemerintah Daerah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat untuk perayaan Iduladha.
“Kami bersyukur dapat datang ke tempat ini dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah gotong-royong bersama-sama, sehingga dapat memberikan sumbangan untuk perayaan Iduladha kepada masyarakat di tempat ini,” imbuhnya.

Paolus Hadi berpesan kepada masyarakat pentingnya mengikuti program vaksinasi pemerintah dan disiplin protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui kita masih menghadapi masa pandemi covid-19, kita harap dan doakan masyarakat kita selalu sehat dan jangan takut untuk divaksin. Vaksin adalah program pemerintah yang harus kita dukung bersama agar semuanya sehat dan jika sudah divaksin kita tetap taat protokol Kesehatan,” pesannya.

Read Previous

Yohanes Ontot Panen Padi Perdana Varietas Inpari

Read Next

LTKL Latih 9 Pengrajin Sintang