• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:03

Bupati Satono Bantu Progres Pembangunan Gedung Pertemuan Desa Sarang Burung Usrat

Sambas, Kalbar – Disela kunjungan kerja di beberapa titik di kecamatan Jawai yaitu peresmian Sumur Bor, Sekolah serta Jembatan Sambas berkemajuan Selasa (09/1), Bupati Satono yang ditemani Ketua TP PKK Kab. Sambas Yunisa Satono menyempatkan diri untuk meninjau progress fisik pembangunan Gedung pertemuan Desa Sarang Burung Usrat  Kecamatan Jawai.

Disambut langsung oleh Kepala Desa Sarang Burung Usrat beserta seluruh perangkat Desa, Bupati Sambas H. Satono mengaku takjub dan kagum atas telah dibangunnya Gedung pertemuan tersebut seraya sesekali menanyakan besar anggaran biaya yang dikeluarkan dari progress pembangunan Gedung ini. Gedung yang menjadi kebanggaan Warga masyarakat Desa Sarang burung usrat ini  merupakan Gedung yang dibangun dengan Dana mandiri diperkirakan menelan biaya lebih dari 500 Juta rupaiah. Namun dalam proses pembangunannya ini masih belum dari kata finis.

Bak Gayung bersambut, Berkaitan dengan Proses penyelesaian Gedung pertemuan tahap akhir ini, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos, I, MH janji memberikan tambahan dana Pribadinya kepada Kepala Desa Sarang Burung Usrat sebesar 100 Juta Rupiah yang nantinya akan dipergunakan untuk memperoleh sarana penunjang dalam hal penyelesaian pembangunan Gedung ini.

Read Previous

Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan ke 42 Desa Sepinggan

Read Next

Atensi dari Pemda Sambas, Bupati Satono Peresmian 2 Gedung Sekolah Baru Desa Sarang Burung Kolam