• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 04:01

Disdaginkop UKM Singkawang Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha Penyerah Piutang Negara Terbaik

Singkawang, Kalbar – Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdaginkop UKM) Kota Singkawang menerima Anugerah Reksa Bandha Kanwil DJKN Kalimantan Barat kategori Penyerah Piutang Negara Terbaik Tahun 2022.

Penghargaan diterima Kepala Disdaginkop UKM Singkawang, Muslimin di Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Kamis (16/3). Disdaginkop UKM dinilai berdedikasi dan berkontribusi dalam pengelolaan barang milik negara, khususnya penyerah piutang negara.

Kepala Disdaginkop UMKM Kota Singkawang Muslimin mengatakan dari sekian banyak kategori penghargaan, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM menjadi salah satu OPD di Kabupaten/Kota se Kalbar yang meraih penghargaan Reksa Bandha.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi kita semua dan memacu semangat dari kami dalam melakukan penyelamatan keuangan daerah,” kata Muslimin.

Dia berharap kerjasama yang telah dilakukan bersama KPKNL Kota Singkawang akan terus dilanjutkan dan akan menjadi motivasi bukan hanya kepada kami, tetapi kepada pemerintah daerah di Kalimantan Barat yang memiliki kendala dalam pengembalian piutang daerah.

“Terima kasih kepada Kanwil DJKN Kalimantan Barat, KPKNL Singkawang dan khususnya kepada jajaran Disdaginkop UKM yang selama ini telah berjuang keras untuk berusaha mengembalikan piutang daerah yang selalu dicatat sebagai temuan yang harus ditindaklanjuti,” katanya.

Read Previous

Serahkan SK Sekretariat PPK, Ini Pesan Bupati

Read Next

Buka Rapat Koordinasi PPID, Ini Kata Wabup