• Senin, 15 April 2024. Jam: 11:39

Dishub Laksanakan Pengawalan dan Pemanduan Jalan Safari Ramadhan

Kapuas hulu, Kalbar – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) melaksanakan pengawalan dan pemanduan jalan kunjungan kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam Rangka Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa Kecamatan Mentebah pada Senin (26/3).

Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin di Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu pada setiap bulan ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi masjid, surau atau mushala di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyambung silahturahmi dengan masyarakat selama bulan ramadhan.

Safari ramadhan ini dilaksanakan mulai dari buka bersama, sholat isya, tarawih dan witir. Pada safari ramadhan kali ini, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. juga memberikan paket bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa di sekitar Masjid At-taqwa Kecamatan Mentebah .

Pada safari ramadhan ini, Wakil Bupati Kapuas Hulu juga didampingi  oleh Pimpinan Perangkat Daerah seperti Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu.

Pengawalan dan Pemanduan Jalan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu ke Kecamatan Mentebah menugaskan 2 (dua) personil yaitu Bambang Yuliansyah dan Wahyu R.
Pengawalan dan pemanduan jalan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu ini dilaksanakan menggunakan mobil Patroli dan Pengawalan (PATWAL) Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu yang sekaligus memimpin konvoi atau iring-iringin mobil yang kemudian diikuti oleh mobil dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan. Kegiatan pengawalan dan pemanduan dilaksanakan sampai kembali lagi ke Putussibau berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Read Previous

PJ Bupati Sanggau Ikuti Ritual Adat Pedagi Macan Lojangk

Read Next

Kasi Kesra Kecamatan Boyan Tanjung Hadiri Musyawarah Penetapan P3KE Kemiskinan Ekstrem