• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 08:48

Disnakertrans  Sambas Adakan Sosialisasi Penyediaan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja

Sambas, Kalbar – Dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi Kabupaten Sambas mengadakan Sosialisasi penyediaan fasilitas kesejahteraan pekerja di perusahaan dan penyerahan piagam bebas dari pekerja anak di Kabupaten Sambas yang dilaksanakan di gedung Mediasi dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sambas, Kamis, (17/3).

Turut hadiri acara tersebut, kepala dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi kabupaten Sambas, kepala BPJS Ketenagakerjaan, kepala BPJS Kesehatan, kepala BTN Cabang Singkawang serta 18 perwakilan perusahaan yang ada di Kabupaten Sambas.

Kepala dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi kabupaten Sambas, Zainal Abidin mengapresiasi, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini di kabupaten Sambas yang melibatkan BPJS, baik itu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan yang menjadi jaminan keselamatan dan kesehatan para pekerja. 

Zainal menyampaikan, rasa syukurnya kepada para pekerja yang ada di kabupaten Sambas sudah ada jaminan dari BPJS dan perusahaan tempat mereka bekerja . Ia berharap dengan ada nya sosialisasi ini dapat memberikan pengarahan dan pengetahuan kepada semua para pekerja di perusahaan serta dapat bekerja dengan maksimal dan profesional dapat memanfaatkan BPJS yang tersedia..

Di akhir acara diadakan penyerahan piagam penghargaan bebas dari pekerja anak ke 18 perwakilan perusahaan di kabupaten sambas yang di serahkan langsung oleh kepala dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi, kepala BPJS Ketenagakerjaan, kepala BPJS Kesehatan dan Kepala BTN Singkawang dan di lanjutkan dengan sosialisasi yang di isi oleh Narasumber dari BPJS dan BTN Singkawang.

Read Previous

Disdukcapil Sambas Jadi Tuan Rumah  Pelaksanaan Rakor PIAK

Read Next

Wabup Ketapang Hadiri Pekan Panutan SPT Tahunan PPH