• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:22

DPD PDI Perjuangan Berikan Bantuan Sembako

Kayong Utara, Kalbar – Bupati Kayong Utara, Citra Duani menerima silahturahmi Wakil Sekjen DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Malin didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kayong Utara, Herwansyah beserta jajarannya, di Pondopo Bupati, Sukadana, Kamis (28/4).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat Kayong Utara bertepatan dengan Bulan Ramadan 1443 Hijriah.

Bupati Citra menyambut baik silahturahmi yang dilakukan Wakil Sekjen DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat beserta jajarannya.

“Kita menyambut baik silahturahmi yang dilakukan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, pak Lasarus yang diwakili Sekjen dan jajarannya, dalam rangka penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat Kayong Utara. Ini sangat membantu masyarakat kita dalam meringankan beban mereka di Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka percepatan pembangunan, pemerintah daerah Kayong Utara terus menjalin hubungan silahturahmi yang biak antara pemerintah Eksekutif dan Legislatif .

“Semoga bantuan yang berikan ini, masyarakat Kayong Utara yang menerima bisa memanfaatkan sebaik-baiknya dan yang paling penting menjalin hubungan silahturahmi sehingga menguatkan persatuan dan persaudaraan membangun Kayong Utara dalam rangka melancarkan percepatan pembangunan,” ungkapnya.

Wakil Sekjen DPD PDI Perjuangan Kalbar, Malin menyampaikan silahturahmi ini, dalam rangka penyaluran beberapa paket sembako di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

“Sekitar 200 paket sembako yang kita bagikan wilayah Kayong Utara, kita berharap dengan bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, dimana ada yang menyambut hari Raya Idul Fitri. Tidak lah banyak jumlahnya namun rasa empati dan peduli terhadap sesama itu yang penting,” tutupnya.

Read Previous

Bupati Sanggau Tekankan Terkait Data Stunting

Read Next

DPRD Kabupaten Sambas Gelar Rapat Paripurna Keputusan DPRD