• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 07:55

DPRD Kabupaten Sambas Gelar Rapat Paripurna Keputusan DPRD

Sambas, Kalbar – DPRD Kabupaten Sambas menggelar Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian keputusan DPRD Kabupaten Sambas tentang Rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Sambas Tahun 2021. Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Sambas dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Sambas,  Kamis (28/4).

Turut dihadiri oleh Bupati Sambas Satono, Sekda Sambas Fery Madagaskar, Ketua DPRD Sambas Abu Bakar, Wakil Ketua I, II dan III DPRD Sambas, Para Asisten Sekda Sambas, Staff Ahli Bupati Sambas, Para Kepala OPD serta Camat Se-Kabupaten Sambas.

Penyampaian Laporan hasil kerja Pansus Laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Sambas Tahun 2021 di sampikan oleh Anggota DPRD Kab. Sambas Ramzi.

Bupati Sambas, Satono menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada DPRD kabupaten Sambas yang telah menerima dan menyampikan LKPJ Bupati Sambas pada tahun 2021.

Ia mengatakan, Pemda Sambas sudah melakukan secara maksimal, dan beberapa catatan yang diberikan akan menjadi bahan perbaikan untuk membawa Kabupaten Sambas yang berkemajuan.

Selanjutnya, Ketua DPRD Sambas Abu Bakar yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sambas menyerahkan laporan  Keterangan Pertanggungjawaban kepada Bupati Samabas disaksikan Sekda Sambas dan seluruh tamu undangan yang hadir. 

Read Previous

DPD PDI Perjuangan Berikan Bantuan Sembako

Read Next

Kementerian PPN Gelar Musrenbangnas 2022