• Selasa, 16 April 2024. Jam: 02:14

DPRD Bentuk Pansus LKPJ 2023

Sambas, Kalbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas membentuk panitia khusus. Pansus tersebut dalam rangka pembahasan Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban Bupati Sambas tahun anggaran 2023. 

Bupati Sambas H. Satono secara resmi telah menyampaikan Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sambas Tahun 2023 pada Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Senin (25/3). Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kab Sambas H Abu Bakar didampingi Wakil Ketua DPRD Kab Sambas. 

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Sambas, Pemerintah Daerah, telah menyampaikan Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sambas Tahun 2023,” ucapnya. 

Harapan Ketua DPRD, dengan penyampaian LKPK tersebut, Legislatif bersama Pemerintah Daerah bersama meningkatkan sinergisitas dan kebersamaan dalam mendukung dan menyelenggarakan aktivitas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. 

“Senada dengan Bupati Sambas, bahwa Agenda penyampaian LKPJ bagian dari komitmen bersama untuk bersinergi dan berkolaborasi di pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Agenda ini juga merupakan pelaksanaan fungsi kontrol dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” tutur Ketua DPRD. 

Guna mengoptimalkan pembahasan LPKJ Bupati Sambas Tahun Anggaran 2023, DPRD Kabupaten Sambas telah membentuk Panitia Khusus. Dari hasil pembahasan internal tahap awal, Supni Alatas ditunjuk menjadi Ketua Panitia Khusus dan Mardani sebagai Wakil Ketua Panitia Khusus.

Read Previous

Pemkab Sambas Silaturahmi Ramadhan di Desa Lonam

Read Next

DPRD Bentuk Pansus LKPJ 2023