• Rabu, 17 April 2024. Jam: 13:32

Gelar Apel Gabungan, Pj Bupati Romi Wijaya Ingatkan Disiplin Kerja Aparatur

Kayong Utara, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Apel Gabungan yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Sukadana, Senin (04/03).

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya dan turut dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Romi Wijaya mengingatkan seluruh ASN dan PTT di lingkungan pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk meningkatkan disiplinan kerja.

“Mengapa kita perlu apel, sebenarnya ini bagian dari apakah kita bisa disiplin atau tidak karena disiplin itu salah satu unsur yang bisa menentukan seseorang bisa sukses atau tidak,” jelas Romi.

“Percuma orang itu pintar, hebat tapi kalau tidak disiplin juga tidak akan maksimal,” tambah Romi.

Untuk itu, kata Pj Bupati Romi Wijaya, kepantasan seorang aparatur dalam melaksanakan tugas dan fungsi diwujudkan salah satunya dengan disiplin kerja.

“Apel pada pagi hari ini adalah sebenarnya juga salah satu wujud untuk membuktikan atau menunjukkan apakah kita ini pantas pada posisi kita masing-masing. Saya juga harus menunjukkan apakah saya pantas sebagai Pj Bupati begitupun kepada semuanya,” ungkap Romi.

“Kita punya peran dan tanggungjawab fungsi masing-masing dan tentunya kita punya kewajiban untuk menunjukkan apakah kita pantas diposisi yang kita emban dimasing-masing,” sambung Romi.

Read Previous

Pj Bupati Romi Wijaya Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Minggu Pertama Bulan Maret 2024

Read Next

Romi Wijaya Buka Musda Paguyuban Jawa, Dorong Penguatan Budaya dan Persatuan Bangsa