• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:27

Kadishub Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Boyan Tanjung

Kapuas Hulu, Kalbar – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Serli, S.Sos., M.M menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2024 di Boyan Tanjung pada  Rabu ( 27/02).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertemakan terwujudnya produktivitas dan kualitas hidup masyarakat Kapuas Hulu Yang Harmonis Dalam Toleransi Antara Umat Beragama, Kemandirian Dan Keamanan. Musrenbang merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek yang dimulai dari tingkat rt/rw, desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten.. Tujuannya adalah untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutan.

Berdasarkan Musrenbang tersebut terdapat usulan dari 16 desa, semuanya difokuskan pada bidang Akses jalan, kesehatan, pendidikan, rumah ibadah, rumah tidak layak huni, dan air bersih, sedangkan khusus usulan ke Dinas Perhubungan sampai saat kegiatan nihil. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Read Previous

Bidang LLAJ Laksanakan Monotoring, Penertiban  serta Kerja Bakti Pembersihan Terminal  Badau

Read Next

Momen Istimewa Ani Sofian Serahkan Lukisan Ampas Kopi ke Jokowi