• Rabu, 17 April 2024. Jam: 13:42

Bidang LLAJ Laksanakan Monotoring, Penertiban  serta Kerja Bakti Pembersihan Terminal  Badau

Kapuas Hulu, Kalbar – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) melaksanakan monotoring, penertiban  serta kerja bakti pembersihan Terminal  Badau pada selasa (27/02).

Monotoring, penertiban  serta kerja bakti pembersihan Terminal  Badau di Pimpin oleh Bujang P beserta staf bidang LLAJ. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kecamatan Badau, Polsek Badau, dan Kepala Desa Badau. Kegiatan ini meliputi penertiban kawasan Terminal Badau dari beberapa Mobil masyarakat yang terparkir serta pembersihan dengan mengumpulkan sampah, memotong rumput dan sebagainya.

“kegiatan kerja bakti bersama yaitu membuang sampah, memotong rumput ditaman dan membersihkan saluran, serta melakukan giat pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di lingkungan terminal.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang di lakukan dalam mengelola kebersihan maupun keindahan, dan juga agar pengunjung dan calon penumpang di terminal ini merasa aman nyaman karena lingkungan areal terminalnya bersih.Kebersihan kenyamanan dan keindahan lingkungan di terminal menjadi hal mutlak demi kepentingan bersama. Maka dari itu, diharapkan kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga kebersihan di terminal. Supaya terlihat bagus, jangan sampai kumuh dan sebagainya. Terpenting adalah, masyarakat juga harus membantu pemerintah, untuk sama-sama menjaga kebersihan” Ujar Bujang P.

Hasil Monotoring, penertiban  serta kerja bakti pembersihan Terminal  Badau ialah telah berhasil ditertibkan kendaraan yang parkir diarea terminal serta telah dibersihkan area sekitarnya. Kegiatan berjalan dengan lancer.

Read Previous

Dinas Perikanan Hadiri MUSRENBANG Kecamatan Silat Hulu 2024

Read Next

Kadishub Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Boyan Tanjung