• Minggu, 14 April 2024. Jam: 09:42

Kasubbag Umum dan Aparatur Bersama Ketua Tim Kesling Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Silat Hilir

Kapuas Hulu, Kalbar – Kepala Subbagian Umum dan Aparatur (Umpar) Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu Benediktus Aphau, A.Md.KG bersama Ketua Tim Kesehatan Lingkungan (Kesling) A.M Hudayana, A.Md.Kep menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu pada Senin (26/02).

Musrenbang kecamatan Silat Hilir dibuka oleh Camat Silat Hilir dan dihadiri unsur Forkopimcam Kecamatan Silat Hilir beserta lintas sektor terkait, para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Silat Hilir dan masyarakat undangan lainnya.

Selain itu hadir pula para perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Musrenbang Tingkat Kecamatan Silat Hilir Tahun 2024 mengusung tema “Terwujudnya Produktivitas dan Kualitas Hidup Masyarakat Kapuas Hulu Yang Harmonis Dalam Toleransi Kerukunan Beragama, Budaya dan Keamanan”

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan yang dilaksanakan secara berjenjang, dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas.

Musrenbang tingkat kecamatan merupakan tahapan musrenbang yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan Musrenbang pada tingkat desa dan/atau kelurahan.

Read Previous

Plt Sekretaris Dinkes PP dan KB Kabupaten Kapuas Hulu Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Hulu Gurun

Read Next

Ketua DPRD Sintang Serahkan Dokumen Pokir Tahun 2025 Kepada Bupati Sintang