• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 07:23

KKU Apresiasi BKMT Atas Sinergi Dengan Semua Pihak

Kayong Utara, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara (KKU) memberikan apresiasi kepada jajaran Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kayong Utara yang selama ini telah bersinergi dengan semua pihak dalam membangun Kayong Utara.

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan (Asisten I) Setda Kabupaten Kayong Utara Nazril Hijar saat mengukuhkan Pengurus Daerah (BKMT) Kayong Utara Periode 2023-2028 yang berlangsung di Aula Istana Rakyat, Sukadana.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara sangat mengapresiasi kepada jajaran Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Kayong Utara yang selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara dan pihak-pihak lain untuk memajukan Kayong Utara,” ucap Nazril.

Untuk itu, dengan mengusung tema “Beramal Berbhakti Membangun Negeri” diharapkan pengurus daerah BKMT Kayong Utara yang telah dikukuhkan, bisa bekerja sama dan mendukung program pembangunan pemerintah.

“Harapan kami, Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Kayong Utara yang telah dikukuhkan ini, bisa bekerja sama dan mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk mewujudkan Kayong Utara Negeri Bertuah,” ucap Nazril.

Terakhir, Nazril menyampaikan bahwa majelis taklim memiliki potensi dan peran untuk tampil terdepan bersama dengan komponen bangsa lainnya.

“Majelis Taklim sebagi wahana pendidikan memiliki potensi dan peran strategis, harus mampu tampil terdepan bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya, agar cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan ummat dapat tercapai sesuai dengan tuntutan zaman,” tambah Nazril.

Read Previous

65 Tim Basket Berlaga Rebut Piala Wali Kota

Read Next

Setda KKU Buka Persiapan Penyusunan Dokumen Rencana Kontijensi Penanggulangan Potensi Wabah Penyakit Menular