• Minggu, 3 Desember 2023. Jam: 10:34

Klinik Utama Nusa Sehat Sungai Pinyuh Resmi Dibuka

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi meresmikan sekaligus menghadiri syukuran atas dibukanya Apotek dan Klinik Utama Nusa Sehat, di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Jumat (20/5) Siang.

Turut hadir, Kadis PMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah Mohammad Iqbal Suparta, Camat Sungai Pinyuh Ibrahim, jajaran forkorpimcam, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Penyelenggara kegiatan, Sudirmansyah mengatakan, syukuran digelar atas pembukaan perdana Apotek Nusa Sehat (Nuse) dan perubahan status klinik Nusa Sehat dari tingkat pratama menjadi utama.

“Terimakasih kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Sungai Pinyuh, dengan keberadaan kami akan memberikan dukungan layanan kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap, untuk ke depannya Klinik Nusa Sehat akan menerima pasien rujukan.

“Ke depannya kami akan menerima rujukan dari puskesmas di Kabupaten Mempawah, tentunya dilengkapi dengan administrasi rujukan,” ujar Sudirmansyah.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menyampaikan, apresiasi dan berterimakasih kepada Klinik Nusa Sehat yang telah berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya di sekitar Kecamatan Sungai Pinyuh.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Klinik Nusa Sehat dengan inovasi yang dibuat untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan, semoga bermanfaat dengan program-program yang dibangun,” katanya.

Selanjutnya, dia  mengajak,  masyarakat untuk bersyukur dengan adanya Klinik Nusa Sehat.

“Kita harus bersyukur dengan berdirinya Apotek dan Klinik Nusa Sehat yang memang sudah ada dokter-dokter spesialis, sudah lengkap tidak perlu lagi ke daerah lainnya. Apalagi klinik disini bekerja sama dengan BPJS, secara otomatis biaya ringan dan pengobatan mantap,” ucapnya.

Mengakhiri Sambutannya, ia meminta, untuk selalu membangun komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah, sehingga jika ditemukan masalah dapat segera dicarikan solusinya.

Read Previous

Ekspor CPO Dilarang, Petani Sintang Menderita

Read Next

Jambore Cabang Ke-IV Sekadau Dibuka