• Senin, 27 Mei 2024. Jam: 20:29

Kontingen PSDW Sanggau Resmi Dilepas

Sanggau, Kalbar – Kontingen Paduan Suara Dewasa Wanita (PSDW) Kabupaten Sanggau telah resmi di lepas menuju Kota Pontianak oleh Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Kamis (22/9).

Kontingen PSDW Kabupaten Sanggau akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat yang akan bertanding di Pesparani II Nasional Kupang Nusa Tenggara Timur Tahun 2022.

Wakil Bupati Sanggau selaku Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau meminta kepada kelompok paduan suara untuk tampil maksimal.

“Mengingat sistem perlombaan kita ini melalui rekaman, yang artinya hasil rekaman itu nanti akan dikirim kemudian di lombakan, tetapi Saya minta kita bisa tampil prima seperti pertandingan secara langsung, dengan harapan hasil dari rekaman itu bisa maksimal,” ujarnya.

Dia berpesan,  kepada kelompok paduan suara untuk menyiapkan fisik dan mental, mengingat waktu perekaman tersisa dua hari.

“Terhitung hari ini hingga tanggal 24 nanti proses rekaman akan dimulai, untuk itu perlu betul-betul di siapkan, hari ini Saya lepas berangkat menuju ke Pontianak, dalam dua hari ini tolong dijaga stamina nya, jangan makan makanan yang berpotensi mengganggu tenggorokan, istirahat yang cukup dan pelajari kembali apa yang sudah disampaikan oleh pelatih,” tegasnya.

Selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini yang mana sudah tertuang dalam visi/misi yaitu Sanggau Budiman.

“Kegiatan ini tentu sangat di dukung oleh Pemerintah Daerah, yang mana ini merupakan salah satu visi/misi kami, yaitu Sanggau Budiman, Berbudaya dan Beriman, Kita konsisten untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan penguatan iman masyarakat, tidak hanya dari Katolik, Kristen, Islam dan lain-lain, pasti kita dukung sepenuhnya,” tuturnya.


Read Previous

Rakor PPID Tingkat Kabupaten Sanggau Kembali Digelar

Read Next

PPID Singkawang Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik