• Jumat, 12 Juli 2024. Jam: 08:07

Monitoring dan Evaluasi Capaian Program Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tahun 2023

Kapuas Hulu, Kalbar – Bidang Pencegah dan Pengendalian Penyakit (P3) Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Capaian Program Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Tanggal 4-5 Desember 2023 tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Taman Nasional Betung Kerihun Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Kapuas Hulu Kastono, S.Kep.,M.E beserta jajaran Staf.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian Program Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tahun 2023 dengan melibatkan peserta dari 23 Puskesmas Se- Kabupaten Kapuas Hulu.

Sementara itu, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kastono menyampaikan, Monitoring dan Evaluasi Capaian Program Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tahun 2023 dilaksanakan Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Maka diperlukan Monitoring dan Evaluasi Capaian Program Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit secara berkala,” katanya.

Read Previous

Edi Harap Komunitas Berkontribusi dalam Pembangunan

Read Next

Perubahan Iklim Jadi Isu Pembahasan Rakerwil V Apeksi