• Minggu, 23 Juni 2024. Jam: 22:50

Mukok Youth Camp II, Wabup Apresiasi Generasi Muda Katolik

Sanggau, Kalbar –  Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot secara resmi membuka kegiatan Mukok Youth Camp II Paroki Mukok Camp ke 2 bertempat Gereja St. Paulus Paroki Mukok, Jumat (29/7).

Kegiatan itu diikuti sekitar 200-an  peserta generasi muda katolik, hal tersebut  mendapat apresiasi positif dari Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, karena merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pendampingan kaum muda dibidang keagamaan.

Pemerintah Kabupaten Sanggau sangat menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kegiatan Mukok Youth Camp II Paroki Mukok yang diselenggarakan oleh Paroki Mukok, karena merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pendampingan kaum muda katolik.

 Selain itu mereka para generasi muda mampu mengerti dan memahami iman kekatolikannya baik secara individu maupun secara komunal dalam komunitas kaum muda.

Dia berharap relasi antar sesama umat berjalan searah dalam keharmonisan. “Alkitab selalu mengajarkan hal yang baik. Hidup bukan hanya untuk Gereja namun juga untuk Negara Mukok Youth Camp II Paroki Mukok menjadi teran dunia, membawa hal yang baik untuk semua,” harap dia.

Read Previous

Sarana Kesehatan di Pedalaman Belum Memadai

Read Next

Tabuh Gendang, Sekda Buka Pekan Gawai Dayak Ke IX