• Jumat, 19 April 2024. Jam: 21:27

OSO Minta Romi Wijaya Sejahterakan Warganya

Sukadana, Kalbar – Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober setiap tahun, Oesman Sapta Odang (OSO), seorang tokoh nasional asal Kabupaten Kayong Utara, berharap kepada Romi Wijaya, Pemimpin Daerah Kabupaten Kayong Utara, untuk meningkatkan kesejahteraan penduduknya. (28/23)

“Saya minta tolong mulai sekarang sampai kedepan ini, Bupati harus mensejahterakan rakyat Sukadana (Kabupaten Kayong Utara),” kata OSO dalam acara gerak jalan sehat yang dihadiri oleh banyak warga.

Dalam pesannya kepada Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, OSO menekankan pentingnya mencapai keberhasilan di setiap kecamatan. “Pak Bupati, saya titip harus ada keberhasilan di setiap kecamatan. Bangun kecamatan itu bersama rakyat dan jangan tinggalkan rakyat,” pesan OSO.

Selain itu, OSO juga menekankan pentingnya menjaga kedamaian di Kabupaten Kayong Utara. “Saya titip, mari jaga keamanan daerah dan jangan sampai ada keributan, kita harus sama-sama bahu membahu membangun daerah ini dan mensejahterakan rakyat daerah ini,” ujar OSO.

Harapan OSO ini menjadi sorotan dalam rangka mempromosikan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di Kabupaten Kayong Utara. OSO, sebagai tokoh nasional, memainkan peran penting dalam mengingatkan para pemimpin lokal tentang tanggung jawab mereka terhadap masyarakat. (Prokopim)

Read Previous

Gandeng Disporapar, Pemuda dan OSIS, Dinkes Sanggau Gelar Pemberantasan Sarang Nyamuk Massal

Read Next

Jelang Pemilu, Edi Sebut Pentingnya Saring Informasi Tangkal Hoax