• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:26

PDK Kosgoro Kalbar Resmi Dilantik

Pontianak, Kalbar – Pengurus Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 Provinsi Kalimantan Barat Dilantik yang dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsam. Kegiatan  pelantikan PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Barat berlangsung di Hotel Mercure Pontianak, Minggu, (13/2).

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan sampaikan Ucapan sealamat dan beharap pengurus baru dapat mengemban Amanah.”Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Kosgoro yang baru saja dilantik dan diketuai Adrianus Asia Sidot.  Kami berharap Kosgoro dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Artinya, bisa bekerja sama untuk memajukan program pembangunan ataupun visi misi Provinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini,” ujarnya.

 Pembina partai politik, Wakil Gubernur Kalbar menyampaikan, harapan seluruh program pemerintah, baik Pilkada maupun Pileg serentak pada Tahun 2024 nanti, bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mari, kita jaga persatuan dan kesatuan seluruh partai politik yang ada di Kalimantan Barat, tidak terkecuali Kosgoro 1957. Mudah-mudahan kita dapat membangun Kalimantan Barat dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Musda III Kosgoro 1957 Prov Kalbar telah dilaksanakan pada tanggal 14-15 Januari 2022 di Hotel Ibis Pontianak. Kemudian, acara Pelantikan Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro, Dave Laksono, dengan dihadiri pengurus pusat Kosgoro.

Read Previous

Resmikan GPIB, Harap Iman Jemaat Semakin Kuat

Read Next

Kelurahan BMD Masuk Zona Merah Narkoba