• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 16:08

Pekerjaan LPA Pada Ruas Jalan Simpang Empat Suruk – Nanga Payang

Kapuas Hulu, Kalbar – Pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A (LPA) telah dilaksanakan pada  Paket Pekerjaan Penanganan Long Segment Ruas Jalan Simpang Empat Suruk – Nanga Payang  Kecamatan Bunut Hulu pada Minggu (12 November 2023).

Pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A  yang telah dilaksanakan yaitu pada sta 00+000 s/d sta 01+650, Namun pekerjaan tersebut perlu penyempurnaan dan dilakukan pemeliharaan berupa pemadatan ulang sampai kepadatan  maksimal  sebagaimana yang disyaratkan dalam spesifikasi teknis.

Mengingat kondisi cuaca yang sudah memasuki musim penghujan sehingga mempersulit pengangkutan material dari Quary ke Basecamp dan dari Basecamp kelokasi pekerjaan, maka Jajang Junaeri selaku Direksi Teknis Instruksikan kepada Penyedia Jasa dapat mensiasati kondisi cuaca agar stok material serta pelaksanaan pekerjaan dilapangan dapat terlaksana.

“Apabila cuaca mendukung perlu penambahan waktu kerja (jam kerja lembur) agar kemajuan fisik dilapangan dapat tercapai sesuai Schedule rencana,” terangnya”

Read Previous

Pertumbuhan Penduduk Jadi Tantangan Tata Ruang di Pontianak

Read Next

Kajian Teknis Lapangan Pada Ruas Jalan Simp. Senara – Simp. Sekubah Kecamatan Hulu Gurung/Jongkong