• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 07:00

Kapolsek Bunut Hulu Bersilaturahmi Di Sekretariat Panwaslu

Kapuas Hulu, Kalbar –  Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Iptu Jaspian bersama anggotanya telah melakukan silaturahmi, dan koordinasi dengan Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, Senin pagi (27/11).

Kedatangan Iptu Jaspian bersama anggotanya disambut langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, Mahjuddin didampingi yang jajarannya.

“Tadi saya bersilaturahmi dan berkoordinasi ke sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, yang disambut langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, Mahjuddin bersama anggotanya,” kata mantan Kasihumas Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengatakan bahwa kunjungan ke sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam pemetaan kerawanan menjelang Pemilu serentak tahun 2024 dan untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di Kecamatan Bunut Hulu yang aman, damai, sejuk dan kondusif serta dapat menekan angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun pelaksanaan pemilihan, supaya terciptanya Pemilu serentak tahun 2024 di Kecamatan Bunut Hulu berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif,” ucap Iptu Jaspian

Disampaikan Iptu Jaspian, dengan koordinasi ini berharap adanya kerjasama antara Kepolisian khususnya Polsek Bunut Hulu, dengan Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu dapat menekan angka pelanggaran.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, Mahjuddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Bunut Hulu beserta anggota di sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu.

Selanjutnya, Mahjuddin mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada temuan maupun laporan pelanggaran Pemilu serentak tahun 2024.

“Diimbau kepada para Kades dan perangkatnya maupun ASN di wilayah Kecamatan Bunut Hulu agar bersikap netral,” katanya.

Mahjuddin juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Bunut Hulu untuk tidak tergiur dengan money politik dan tidak mudah terpengaruh dengan isu yang ada di medsos.

“Pilihlah sesuai dengan hati nurani, tanpa ada politik uang serta tidak mudah percaya dengan berita hoax di medsos,” himbau Mahjuddin.

“Yang tidak kalah penting untuk saling menjaga jangan sampai ada pemilih yang di wakilkan atau memilih lebih dari satu kali” sambung mahjuddin.

Penulis : Humas Polsek Bunut Hulu

Read Previous

PENERAPAN PKRMS MENENTUKAN KEBUTUHAN ANGGARAN PENYELENGGARAAN JALAN T.A 2024

Read Next

Dewan Pengupahan KKU Tetapkan Upah Minimum 2024