• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 03:10

Pemda Sambas Gelar Sosialisasi Perda Prov. Kalbar No 5 Tahun 2023 Tentang Perencanaan Perlindungan dan Pemberdayaan Petani

Sambas, Kalbar – Mewakili Bupati Sambas, Asisten Administrasi Umum  Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Eko Susanto, S.K.M, M.Kes  membuka Sosialisasi Peraturan Daerah Kalimantan Barat Nomor 5 Tahun 2023 tentang Perencanaan Perlindungan dan Pemberdayaan Petani oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kalimantan Barat. Kamis (23/11).

Membacakan Sambutan Bupati Sambas, Eko Susanto mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada hari ini, Eko Susanto menambahkan bahwa pemerintah Daerah Kabupaten  Sambas mendukung pelaksanaan kegiatan sosialisasi produk hukum provinsi dengan harapan mempererat jalinan silaturahmi serta menambah wawasan, referensi serta informasi bagi seluruh peserta.

Eko Susanto menambahkan agar nantinya rombongan dari provinsi bisa menginap dihotel yang ada Sambas dalam rangka turut meningkatkan perputaran ekonomi Kabupaten Sambas.

Lebih jauh Eko Susanto menyebut bahwa Peraturan Daerah merupakan pedoman dasar pedoman dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan secara umum yang berlaku di  Provinsi Kalimantan Barat , yang telah dirumuskan dan disusun bersama-sama antara legislatif dan Eksekutif.

Kegiatan diisi dengan penyampaian materi sosialisasi oleh anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat, Tony Kurniadi, ST, M.Si yang juga merupakan tim penyusunan perda nomor 5 tahun 2022. serta bertindak selaku Moderator Anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat , Niken Tia Tantina, S,Hut.

kegiatan Sosialisasi turut dihadiri Anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat lainnya yang diikuti oleh peserta pelatihan antara lain jajaran Distan KP Kabupaten Sambas, DPPKH Sambas, Kabag lingkungan Sekretariat Daerah Sambas, serta peserta sosialisasi lainnya.

Read Previous

KPU Singkawang Berikan Pendidikan Politik Dan Sosialisasi Pemilu Bagi Warga Binaan Lapas

Read Next

Menutup Rakor Pendapatan Daerah Prov Kalbar, Dikatakan Suseno Berjalan Lancar