• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 03:11

Menutup Rakor Pendapatan Daerah Prov Kalbar, Dikatakan Suseno Berjalan Lancar

Sambas, Kalbar – Mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Asisten perekonomian dan pembangunan, Samekto Hadi Suseno, SE, ME menutup secara resmi Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (23/11).

Kegiatan penutupan diawali dengan membahas bersama isi Berita Acara Kesepakatan Rakor pada tahun ini yang diantaranya menghasilkan beberapa keputusan antara lain  melakukan Sinergitas antar pengelola pendapatan provinsi dan kabupaten/kota, penyusunan jadwal pendataan potensi pajak serta penunjukkan lokasi rakor pendapatan daerah tahun 2024  dan 2025.

Mengawali sambutannya Samekto Hadi Suseno menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi pendapatan daerah yang dimulai sejak hari selasa  tanggal 21 November  telah berjalan dengan lancar.

lanjut Seno mengapresiasi segala pihak yang telah terlibat atas suksesnya pelaksanaan kegiatan yang telah dibuka oleh pj. sekretaris daerah provinsi kalimantan barat ini.

menutup sambutannya Seno menyampaikan bahwa  dengan semangat kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah dan pemerintah kabupaten/kota sebagaimana  dengan adanya jenis pajak serta berbagai inovasi pemerintah daerah dalam menggali berbagai potensi serta strategi  untuk terus dapat meningkatkan penerimaan daerah dari sektor  pendapatan asli daerah.

kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada seluruh perwakilan peserta dan ditutup dengan penandatanganan Berita Acara kesepakatan rakor Pendapatan daerah Kalimantan Barat tahun 2023.

Read Previous

Pemda Sambas Gelar Sosialisasi Perda Prov. Kalbar No 5 Tahun 2023 Tentang Perencanaan Perlindungan dan Pemberdayaan Petani

Read Next

Pemkab KKU Laksanakan Pokjanal Posyandu