• Rabu, 19 Juni 2024. Jam: 07:02

Pemkab Kayong Utara Jalin MoU yang Ketiga Bersama Universitas OSO Pontianak

Kayong Utara, Kalbar  – Bupati kayong utara Drs. Citra Duani menghadiri Dies Natalis ke 3 Tahun Universitas Oso yang bertempat di Ballroom Grend Mahkota Hotel Pontianak, pada selasa (31/1).

Acara yang mengusung tema Membangun generasi muda unggul yang inovatif adaptif dan berkeadaban menyongsong era society 5.0 turut dihadiri Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan pendiri yayasan pendidikan Oso, Oesman Sapta Odang serta sejumlah pimpinan daerah provinsi Kalimantan barat.

Dalam kesempatan itu, pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk ketiga kalinya melakukan MoU bersama perguruan tinggi Universitas OSO di Kota Pontianak untuk beasiswa mahasiswa Kayong Utara.

“Hari ini, saya meresmikan pembaharuan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dengan Universitas OSO tentang beasiswa bagi mahasiswa Kayong Utara,” ucap Bupati Citra saat menghadiri Dies Natalis Ke 3 Universitas OSO di Grand Mahkota Hotel Pontianak.

Dia menambahkan, kedepan akan menambah jumlah mahasiswa asal Kayong Utara yang meniba ilmu di Universitas OSO ini. Ini dilakukan demi terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kayong Utara.

“Beriring jalannya waktu kami akan meningkatkan kuota jumlah mahasiwa yang kuliah di Unibersitas OSO, karena prodi Hukum, Manajemen, dan Kelautan sangat dibutuhkan untuk membangun Kayong Utara,” katanya.

Read Previous

Kelurahan Banjar Searasan Raih Juara Umum MTQ Kecamatan Pontianak Timur

Read Next

Kodim 1201/Mph Gelar Jalan Sehat dan Senam SKJ 88