• Minggu, 14 Juli 2024. Jam: 00:29

Peringati 51 Tahun Pontianak Post, Pj. Gubernur Harisson Harap, Semakin Terdepan Dalam Pemberitaan

Pontianak, Kalbar – Berkunjung ke Kantor Pontianak Post Pontianak, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., memberikan ucapan secara langsung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pontianak Post ke-51 kepada Jajaran Pontianak Post, Jum’at (02/02).

Pj. Gubernur Harisson mengapresiasi kinerja Media Pontianak Post yang selalu menyajikan berita yang aktual dan terpercaya untuk masyarakat Kalbar.

“Saya sengaja hadir di sini, saya baru pulang dari Aruk dan Kota Singkawang. Dari dulu saya lihat (Pontianak Post) memang media yang terdepan di Kalbar. Jadi berita-beritanya itu aktual, terpercaya, dan memberikan pemahaman, memberikan pendidikan selalu, kepada masyarakat tentang keadaan, situasi pembangunan di Kalimantan Barat,” ucapnya.

Harisson berharap di momen yang spesial ini Pontianak Post semakin maju dan terdepan dalam pemberitaan.

“Selaku Penjabat Gubernur Kalbar atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-51 kepada Pontianak Post. Saya selalu berharap, dan kita semua selalu berdoa agar Pontianak Post ini kedepannya semakin maju, semakin terdepan dalam pemberitaan, dan kita harapkan terus dapat mendidik dan membangun masyarakat di Kalimantan Barat,” ucapnya.

Harisson juga mengucapkan terima kasih kepada Pontianak Post yang turut memberitakan kegiatan-kegiatan dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Kalbar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pontianak Post. Mudah-mudahan ke depan kerjasama kita antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan media Pontianak Post ini akan semakin baik,” tutup Harisson.

Untuk diketahui Pontianak Post adalah media harian surat kabar yang terbit di Pontianak, Kalimantan Barat yang didirikan pada tanggal 2 Februari 1973. Pontianak Post merupakan surat kabar yang cukup besar di Kalimantan Barat dengan jangkauan pembaca di seluruh wilayah Kalimantan Barat. Pontianak Post juga menyajikan berita-berita aktual dan terpercaya tentang berbagai peristiwa di Kalimantan Barat, Indonesia, bahkan dunia.

Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)

Read Previous

Bupati Satono hadiri Kickoff Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah TA 2023

Read Next

Pj. Sekda Bari Pimpin Rapat Persiapan Pemberian Penghargaan Paritrana Award 2023