• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 10:02

Pj Bupati KKU Buka Kegiatan FGD

Sukadana, Kalbar – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penilaian Kinerja Penyedia Barang dan Jasa Pemerintah Serta Proses Pelaksanaan Pengadaan Barang Atau Jasa Pemerintah Terkait Tender dan Seleksi Jasa Kontruksi Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Tahun 2023 di Aula Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Senin (11/12).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang/Jasa (BPBJ) Kabupaten Kayong Utara tersebut turut dihadiri Narasumber dari Biro BPBJ Provinsi Kalimantan Barat Fathurrahmi serta diikuti oleh seluruh OPD dilingkungan Kabupaten Kayong Utara.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Romi Wijaya mengatakan bahwa FGD yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kualitas proses penilaian kinerja penyedia barang dan jasa pemerintah dan proses pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah terkait tender dan seleksi jasa kontruksi dan sebagai wadah peningkatan pemahaman, kompetensi dan keilmuan mengenai pengadaan barang dan jasa pemerintah. Dengan demikian para pejabat yang terkait pengadaan barang dan jasa harus memanfaatkan kegiatan ini untuk “upgrade” pemahaman terhadap segala aturan yang berlaku dan sering berubah.

Pj Bupati Romi Wijaya berharap pengelola pengadaan barang dan jasa dapat selalu bekerja dengan hati dan penuh integritas.

“Kita menginginkan bersama bahwa pengadaan itu harus selalu ditingkatkan kualitasnya, kualitas artinya dalam semua tahapan maupun kualitas dari aspek administrasi, oleh karena itu kita perlu selalu menjaga integritas,” tegasnya.

Kemudian Romi Wijaya juga mengingatkan agar pengelola barang dan jasa bekerja dengan penuh kejujuran dan profesional dan juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi peserta serta menambah wawasan dalam bidang pengadan barang dan jasa dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara. (Japri/Prokopim).

Read Previous

Zulkarnain Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 7, Dapil Kapuas, Wakafkan Semua Penghasilannya, Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Sanggau

Read Next

Apresiasi Petugas Kebersihan, Wako Edi Serahkan Penghargaan