• Selasa, 16 April 2024. Jam: 04:32

Pj. Bupati KKU Gelar Safari Ramadhan Seponti

Seponti, Kalbar – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat, Pemerintah Daerah Kayong Utara (KKU) menggelar Safari Ramadhan di kecamatan Seponti.

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, safari ramadhan di Masjid Annur Desa Seponti Jaya, Minggu (24/3).

Pada kesempatan tersebut, Romi Wijaya menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat atas kinerjanya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Kayong Utara.

“Pada mementum bulan suci ramadhan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan selama saya menjabat beberapa bulan ini mungkin kurang maksimal. Namun, kami akan tetap berupaya untuk melaksanakan pembangunan di Kayong Utara ini,” ungkap Romi Wijaya.

Kemudian Romi Wijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat atas suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas kerjasama semua pihak di Kecamatan Seponti yang telah mensukseskan pelaksanaan pemilu dengan aman dan kondusif, sehingga proses pemilu dapat terselenggara dengan sukses dan demokratis yang tentunya ini merupakan prestasi kita bersama,” ujar Romi Wijaya.

Selanjutnya, Romi Wijaya berharap proses pemilu damai tersebut dapat berlanjut sampai dengan pilkada mendatang.

“Saya berharap proses pemilu damai di Kayong Utara ini dapat berlanjut hingga pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan november 2024 mendatang,” tutupnya.

Pada kegiatan ini, Pj. Bupati Romi Wijaya menyerahkan bantuan berupa kipas angin dan sajadah untuk masjid Annur, serta memberikan santunan untuk beberapa anak yatim dan perlengkapan alat sholat berupa mukena untuk ibu-ibu lansia.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP. PKK Kayong Utara, Anggota DPRD Kayong Utara, beberapa Kepala OPD, Camat Seponti, Kapolsek Seponti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ratusan jama’ah desa seponti jaya.

(Prokopim KKU)

Read Previous

Bupati Sanggau Buka Seminar Transisi Berkeadilan

Read Next

Pemkab Kayong Utara Gelar Pangan Murah di Seponti