• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:11

Pj. Bupati Landak Hadiri Eksibisi Balasan Olahraga Pemda Landak ke Pemda Bengkayang

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Eksibisi Balasan Olahraga Pemerintah Daerah Landak ke Pemerintah Daerah Bengkayang, di Pendopo Bupati Bengkayang. Turut hadir Bupati Bengkayang, Forkopimda Kabupaten Bengkayang atau yang mewakili, para Kepala OPD Kabupaten Landak, para Kepala OPD Kabupaten Bengkayang, dan para tamu undangan lainnya. Sabtu (11/11).

Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini banyak kegiatan yang dapat didiskusikan dan disinergikan mengingat karakteristik pemerintah Kab. Landak dan Kab. Bengkayang kurang lebih sama dimana sama-sama bergelut dengan kebun sawit sehingga permasalahan yang dihadapi oleh Kab. Bengkayang juga dialami oleh Kab. Landak.

“Mari bersama-sama kita saling memberikan masukan, baik itu dari segi penyelenggaraan pemerintahan maupun kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan sosial lainnya dan kami sangat mengharapkan segala masukan,” ajak Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengungkapkan dengan terselenggaranya pertandingan persahabatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan dan persahabatan antara Kabupaten Landak dan Kabupaten Bengkayang.

“Maka dari itu dari antara Pemerintah Kabupaten Landak dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang dapat menjalin kerjasama sama yang lebih baik lagi, karena mengingat dua kabupaten ini berbatasan secara langsung,” ucap Samuel.

Tidak lupa, Samuel atas nama pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih atas terlaksananya program air bersih yang dilaksanakan oleh yayasan di Serukam di Kab. Landak oleh sehingga banyak desa-desa yang mendapat persediaan sarana air bersih.

“Salah satu program kegiatan yang mereka laksanakan telah memberikan bantuan penyediaan air bersih dan yang menjadi sasaran adalah dusun-dusun atau desa-desa terpencil yang aksesnya susah dan ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama yang baik,” tutup Samuel.

(Diskominfo Kab. Landak)

Read Previous

Pemerintah KKU Gelar Pasar dan Pangan Murah 3450 Paket

Read Next

Pj. Bupati Landak Hadiri Rakercab III dan IV PDI-P Kab. Landak