• Jumat, 19 April 2024. Jam: 21:47

Pj. Bupati Landak Hadiri Rakercab III dan IV PDI-P Kab. Landak

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan III dan IV Kabupaten Landak, yang di selengarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak, di Hotel Grand Landak. Jum’at (10/11).

Tampak hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan beserta pengurus, Ketua PAC dan Ketua Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan selamat atas terselenggaranya rakercab tersebut.

“Semoga dalam rakercab ini nantinya menghasilkan beberapa solusi baik itu untuk kemajuan internal partai maupun untuk masukan dalam membangun Kabupaten Landak kedepannya. Terutama yang berkaitan dengan sinergi, kerjasama, dan kolaborasi dengan pemerintah daerah,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2024 akan diselenggarakan pesta demokrasi untuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

“Saya berharap semua komponen bangsa, semua komponen masyarakat, terlebih lagi semua komponen organisasi politik atau partai untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun depan,”

Pj. Bupati Landak itu juga mengajak semua pihak untuk turut serta dalam memberikan pemahaman, pembinaan, dan sosialisasi kepada masyarakat atau yang terutama kepada anggota-anggota organisasi untuk sama-sama menciptakan suasana yang kondusif sehingga pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tahun depat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya harap kondisi di Kabupaten Landak juga dapat terjaga sehingga pesta demokrasi tersebut nantinya sangat berkualitas dan menghasilkan apa yang diharapkan oleh semua masyarakat dan juga pemerintah,” harapnya.

Samuel menyampaikan bahwa dirinya mendukung kegiatan rakercab tersebut dan menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Landak berharap semua elemen masyarakat bersinergi untuk membina kehidupan politik di Kabupaten Landak ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Pemerintah dalam hal ini mendukung semua organisasi politik untuk berkarya dan untuk sama sama memberikan sumbangsih sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel mengucapkan selamat atas dilaksanakannya rakercab tersebut dan berharap agar hasil dari rakercab ini menjadi solusi yang terbaik, baik itu untuk internal partai maupun untuk meningkatkan sinergi, kolaborasi, dan koordinasi dengan pemerintah.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang telah bersinergi, berkolaborasi, dan berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah dimana kita bersama-sama, sesuai dengan tupoksinya masing-masing, untuk menciptakan dan membangun suasana kondusif bagaimana kita bisa membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Samuel.

(Diskominfo Kab. Landak)

Read Previous

Pj. Bupati Landak Hadiri Eksibisi Balasan Olahraga Pemda Landak ke Pemda Bengkayang

Read Next

AYO KELOLA SAMPAH, P5 DI SMAN 01 SANGGAU – Dinas Lingkungan Hidup