• Jumat, 12 April 2024. Jam: 01:20

Pj. Bupati Sanggau Kunjungi Tokoh Masyarakat Kabupaten Sanggau

Pj. Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H melakukan silahturahmi dengan berbagai Tokoh Masyarakat di Wilayah Kabupaten Sanggau. Setelah melakukan kunjungan di Keuskupan Sanggau, Pj. Bupati Sanggau bersilahturahmi dengan Pangeran Ratu Surya Negara Drs. H. Gusti Arman, M. Si dan Ratu Suri Keraton Surya Negara Hj. Sri Rahmawatidi Keraton Surya Negara. Kamis (22/2).

Hadir dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Rizma Aminin, S.IP., M.Si, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Yakobus,S.H.,M.H, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Shopiar Juliansyah, SE.,MM, , Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Sanggau, Burhannudin, S.h.,M.H, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan, Kubin, SP.,M.Si, Kepala Kesbangpol Sanggau Antonius, S.Sos, Kepala Dinas Perkebunan dan Perternakan sekaligus Dewan Masjid Indonesua Kab. Sanggau, H. Syafriansyah, SP.,MM, Plt. Kepala BPBD sekaligus sebagai Ketua MABM Kabupaten Sanggau, Budi Darmawan, Kabag Kesra Setda Sanggau, Henny Lorryda Yuliana serta Ketua MUI Kab. Sanggau H. Nasri, S.Ag, Ketua PCNU Kabupaten Sanggau Drs. H. Toyib SA, serta tokoh lainnya.

Dalam pertemuan itu, Raja Sanggau bersama beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama menyambut baik kehadiran Pj. Bupati bersama rombongan.

“Terima kasih sudah berkunjung di Keraton Surya Negara. Kami tentu akan mendukung pemerintah dalam setiap program dan kebijakannya selamat itu tujuannya baik bagi masyarakat di Kabupaten Sanggau,” ucap Raja Sanggau.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Sanggau meminta dukungan dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir.

“Dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang baik akan menjamin jalannya proses birokrasi dan pembangunan daerah yang baik sehingnya dapat menjamin kemajuan daerah,” ujar Suherman.

Suherman juga mengatakan bahwa pemerintah daerah dengan setiap tokoh masyarakat dan tokoh agama perlu memiliki komunikasi yang baik sehingga pemerintah dapat mendukung program dari setiap ormas dan organisasi keagamaan melalui kebijakan yang diambil pemerintah.

“Kegiatan ormas maupun kegiatan keagamaan perlu dilaporkan kepada pemerintah daerah melalui OPD terkait, sehingga pemerintah dapat mendukung program-program yang dilaksanakan oleh ormas dan organisasi keagamaan,” pungkas Pj. Bupati Sanggau.

“Saya tentu berharap hubungan setiap lapisan masyarakat di Kabupaten sanggau tetap harmonis, pemilu dan pileg sudah selesai, kita tinggal menunggu hasilnya, saya berharap kita semua menerima hasil yang akan disampaikan oleh Badan yang menanganinya,” sambung Suherman.

“Hal terpenting Negara kita aman, khususnya di Kabupaten Sanggau aman, sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa dan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” Pungkas Pj. Bupati Sanggau yang juga masih menjabat sebagai Kasat Pol PP Provinsi Kalimantan Barat.

Read Previous

PJ Bupati Sanggau Silahturahmi dengan Uskup Keuskupan Sanggau

Read Next

Pemkab Kayong Utara Siap Tindak Lanjuti Arahan HLM