• Minggu, 2 Oktober 2022. Jam: 11:53

Rapat Evaluasi Kepatuhan Pelaku usaha Digelar Sukses

Kapuas Hulu, Kalbar – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas dalam pembinaan terhadap pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Rapat Evaluasi Kepatuhan Pelaku Usaha yang bertempat di Aula Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu Jl. Danau Luar No. 10 Putussibau, Rabu ( 21/9).

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Didik Widiyanto,S.Sos.,M.A.P dan dihadiri beberapa OPD Teknis di lingkungan Pemerintah kabupaten Kapuas Hulu, serta stakeholder lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan bahwa rapat koordinasi dimaksudkan untuk membangun sinergitas dalam pengawasan perizinan berusaha berbasis resiko secara terintegrasi guna mendorong pelaku usaha agar patuh terhadap berbagai ketentuan baik berupa teknis maupun administratif.

Adapun hasil rekomendasi dari rapat tersebut yaitu melaksanakan sinkronisasi data pelaku usaha dari setiap OPD, melakukan pengawasan ke beberapa pelaku usaha serta memfasilitasi penyelesaian permasalahan dari masing-masing pelaku usaha.

Read Previous

Wujudkan Satu Data,  BPS dan Pemkab Gelar Rakor Regsosek

Read Next

Robo-robo Wujudkan Keakraban Sesama Warga