• Jumat, 12 April 2024. Jam: 07:05

Rencana Detail Tata Ruang (KLHS-RDTR) Kawasan Perkotaan Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2024

Kapuas Hulu, Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs.Mohd. Zaini M.M Hadiri Kegiatan Rapat Penjaminan Kualitas dan Pengintegrasian Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Detail Tata Ruang (KLHS-RDTR) Kawasan Perkotaan Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu.bertempat di Aula FKUB Putussibau Kabupatan Kapuas Hulu. Selasa (22/02)

Sekretaris Daerah mengatakan perkembangan pembangunan kawasan perkotaan ini sebagai bentuk dari komitmen pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang merata di indonesia, dalam upaya mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan lingkungan hidup merupakan salah satu aspek yang penting diperhatikan dimana pertumbuhan ekonomi dan pencapaian kesejahteraan sosial.

Sekda juga berharap perencanaan pengembangan pembangunan kawasan perkotaan putussibau yang terdiri dari tiga Kecamatan yaitu kecamatan Putussibau Utara, Putussibau Selatan dan Bika itu sudah mencakup 11 Desa dan 4 Kelurahan dengan luas wilayah 5.442,38 HA, yang merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Diskominfotik, Kadis Diskup, Kadis Disnakerintrans, Kadis Dishub, Kadis Lingkungan Hidup serta Opd lainnya.

Read Previous

PJ Bupati KKU Hadiri Meeting Penghapusan Kemiskinan Ekstrem dan Percepatan Penurunan Stunting Kalbar

Read Next

Sosialisasi Santai ala Sipede, Inovasi Terbaru dari Diskominfo Pontianak