• Jumat, 19 April 2024. Jam: 21:36

Sekadau Siap Ikui Pesparawi Tingkat Provinsi

Sekadau, Kalbar – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio lepas keberangkatan rombongan kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau dalam rangka mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Kalbar ke 10 di Kabupaten Melawi yang dilaksanakan di Gereja Kristen Nasional Injil (GKNI) Filipi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (26/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan bahwa Pemerintah Daerah menyambut baik dan mendukung kegiatan ini serta memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang di mana telah melakukan latihan dari beberapa bulan lalu sehingga pada hari ini sampai kepada puncaknya.

“Saya berharap tidak ada dari peserta yang mengalami masalah sehingga tidak bisa ikut, oleh karena itu kita berdoa bersama-sama supaya tidak ada peserta yang sakit sehingga dapat memberikan kekuatan kepada kita untuk bisa mengikuti semua prosesnya dengan baik sampai selesai,” ucap Subandrio.

Selanjutnya, Subandrio mengatakan dari 14 kabupaten kota hanya tersisa 3 Kabupaten yang belum ditunjuk untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pesparawi, salah satunya yaitu Kabupaten Sekadau.

“Oleh karena itu kita mendorong kepada para panitia Kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau ini dapat mengusulkan Kabupaten Sekadau untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pesparawi tingkat Provinsi berikutnya,” harap dia.

Pada kegiatan pelepasan tersebut juga dilakukan penyerahan bendera Pesparawi Kabupaten Sekadau oleh Wakil Bupati Sekadau kepada Ketua Pesparawi Kabupaten Sekadau serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Adapun pelaksanaan pembukaan kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi Kalbar ke 10 di Kabupaten Melawi digelar pada senin malam tanggal 26 Juni di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Nanga Pinoh. Sementara perlombaan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni hingga 29 Juni di tiga lokasi yakni Gedung Melawi Gloria Center, Gereja GKKB serta Gedung Serbaguna. (MadahSekadau/Amd/Edo/AK)

Read Previous

Gerakan Pasar Murah, Ratusan Warga Bedatangan

Read Next

Pemkab Telah Bekerja Keras, Capai Percepatan Pembangunan