• Minggu, 14 Juli 2024. Jam: 07:11

Taburkan Bibit Lele Di Sari Laba A, Bupati Satono Minta Masyarakat Bantu Percepatan Pembangunan Kab. Sambas

Sambas, Kalbar – Di sela kunjungan dalam rangka peresmian sumur bor di Desa Sari Laba A Jawai Selatan, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I M.H bersama Sekda Sambas Ferry Madagaskar dan Ketua TP PKK Yunisa Satono menyempatkan diri untuk melakukan penaburan bibit ikan lele dan Toga PKK Selasa (30/01). Penaburan bibit lele ke kolam milik Kelompok PKK Kecamatan Jawai Selatan yang terdapat di Desa Sari Laba A ini merupakan bantuan dari dinas Perikanan Kabupaten Sambas.

Bupati Satono mengatakan tujuan kedatangannya selain menaburkan Bibit Lele ini adalah dalam rangka peninjauan progress pembangunan termasuk jalan di Kecamatan Jawai Selatan.

“Saya sengaja ramai-ramai datang ini ingin melihat jalan, perkembangan pembangunan  jalan. Ternyata alhamdulillah kondisi hampir selesai.” Kata Satono.

Bupati Satono menambahkan bahwa dimasa kepemerintahannya, dirinya akan terus melakukan pembangunan secara bertahap di Kabupaten Sambas ini.

“Insyaallah komitmen saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas akan terus melakukan pembangunan dimasa kepemimpinan Saya menjabat sebagai Bupati Sambas.” Tambahnya.

Bupati Satono berharap kepada seluruh masyarakat termasuk Desa Sari Laba A ini untuk dapat bersinergi serta membantu Pemerintah Kabupaten Sambas dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Terima kasih kepala Desa yang telah bersinergi dengan kecamatan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, saya minta kepada masyarakat untuk membantu Pemerintah untuk mempercepat Pembangunan di Kabupaten Sambas.” tutup Satono.

Read Previous

Beduai, Bupati Sanggau Minta Kerja Tepat, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas Dan Kerja Berkualitas Dalam Perencanaan Pembangunan

Read Next

Pj Sekda Buka Musrenbang Rkpd Kecamatan Singkawang Selatan