• Jumat, 19 April 2024. Jam: 22:25

Terima Kunjungan Kadin, Bupati Dukung Program Peningkatkan Perekonomian

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah Erlina menerima audiensi dari pengurus Kamar Dagang Industri Kabupaten Mempawah di ruang kerja Bupati Mempawah. Erlina menyambut baik silaturahmi tersebut, dengan berbagai rencana sinergitas program yang akan dilaksanakan bersama Kadin Kabupaten Mempawah, tentunya akan ditindaklanjuti bersama OPD terkait dengan tetap mengikuti peraturan yang berlaku dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Mempawah.

Bupati berharap dukungan digitalisasi produk pelaku usaha yang ada di Kabupaten Mempawah sebagai upaya mempermudah proses administrasi dan proses perbelanjaan yang dilakukan dan berharap kedepannya dapat diikuti berbagai pelaku usaha di Kabupaten Mempawah.

“Kami akan terus menggencarkan digitalisasi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa (14/3).

Dia juga berharap Kadin dapat mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah yang bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mempawah.

Untuk itu ia meminta agar kolaborasi yang telah terbangun dapat ditingkatkan dengan berbagai program yang dapat menyentuk langsung masyarakat.

Sementara itu, Ketua Kadin Mempawah Muhammad Husni Thamrin mengatakan kunjungan tersebut sebagai upaya berkolaborasi dalam mengembangkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Mempawah agar dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah.

Pihaknya mengaku siap melaksanakan berbagai program pembangunan dengan fokus ke sektor ekonomi kreatif yang akan menjadi penopang perekonomian masyarakat tentunya dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Dia juga berharap kedepannya dengan berbagai kolaborasi yang dilakukan dapat bersama sama menjaga inflasi dan kondusifitas yang telah tercipta di Kabupaten Mempawah, serta dapat terus bersama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

Ke depannya para pelaku usaha dapat memaksimalkan media sosial sebagai media pemasaran dengan memberikan pelatihan bagi para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Semoga Kolaborasi yang direncanakan dapat terlaksana demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Read Previous

Survei Akreditasi RSUD Melawi Dibuka

Read Next

Pemkot Singkawang Terima Penghargaan UHC Award