• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:15

Tiga ASN KKU Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sukadana, Kalbar – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Erwin Sudrajat, kepada Kasianus sebagai Camat Seponti, Syarifah Masna sebagai Kepala Bidang Aset BKD Kabupaten Kayong Utara, Dinan Alba sebagai Fungsional Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Sukadana, Rabu (29/11).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus-menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun lebih.

Dalam kesempatan ini, Kasianus mengucapkan terimakasihnya dan rasa bersyukur untuk terus bisa berkontribusi bagi masyarakat.

“Bersyukur masih bisa berkontribusi untuk melayani masyarakat. Mudah-mudah tetap diberikan kesehatan dan amanah sampai purna tugas,” ucap Kasianus

Kemudian, untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik. Kasianus menyampaikan bahwa ASN harus bersikap netral sehingga tidak terjadi konflik kepentingan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Seyogiyanya sebagai pelayan masyarakat ASN harus netral  supaya tidak terjadi konplik  kepentingan  dalam memberikan pelayanan dan tetap selalu neningkatkan pengetahuan dan ketrampilan guna pelayanan yang baik,” kata Kasianus. (Prokopim)

Read Previous

Pemkab KKU Gelar Upacara Korpri Ke 52

Read Next

Pemkab Landak Gelar Upacara HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023