• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:39

Bupati Kapuas Hulu hadiri Pelantikan Pengurus Koni

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan,.S.H,.M.H hadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti tahun 2023 – 2027, Rabu 29 November 2023 di Aula Hotel Banana Putussibau.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Anwar Sanusi S.Sos berharap kepada semua pengurus untuk dapat bekerja sama dalam kompetisi olahraga yang akan datang seperti Kejuaraan Daerah, Pekan Olahraga Provinsi kedepan sehingga dapat mencapai Kapuas Hulu Hebat.

Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, H Fachrudin D Siregar  berpesan agar terus berusaha dengan tekat yg bulat dan meyakini berbagai cabang olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu semakin maju. Dikatakan pula bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh semakin dekat, semoga KONI Kabupaten Kapuas Hulu dapat meningkatkan pembinaan , serta mensuport para atlet dan diharapkan semoga program dapat terencana lebih baik sehingga  dapat mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya mengatakan bahwa Prestasi sebelumnya diharapkan bisa menjadi acuan bagi pengurus yg baru di lantik, Prestasi olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu pelan tapi pasti sudah memperoleh banyak Prestasi.  Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung berbagai kegiatan olahraga yang memberi ruang dan wadah untuk anak muda dapat mengalihkan perhatian dari hal-hal yg negatif. Bupati Kapuas Hulu juga mengharapkan kepada pengurus KONI agar semakin aktif menyusun program kegiatan dan terus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir dalam pelantikan Kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Pengurus KONI kabupaten Kapuas Hulu.

Read Previous

Tiga ASN KKU Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Read Next

BPPD Menghadiri Upacara Memperingati HUT Korpri Ke-52