• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 13:32

TUTUP SINGKAWANG CHRISTMAS DAY, PJ WAKO AJAK JAGA TOLERANSI

Singkawang, Kalbar – MC – Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro menutup rangkaian Singkawang Christmas Day (SCD) yang digelar di Singkawang Grand Mall, Kamis (28/12).

“Luar biasa malam ini. Saya melihat suasana yang belum pernah terjadi SCD tahun-tahun sebelumnya,” kata Sumastro mengawali sambutan.

SCD tahun ini dengan format baru, semangat yang baru dan pendekatan baru yang menyatukan. Dengan ditampilkannya paduan suara dari berbagai gereja dan paduan suara anak-anak.

“Lebih meriah, lebih profesional lebih banyak mengetrek perhatian publik dan penyelenggarannya mencerminkan perpaduan dan kerjasama yang kompak di kalangan umat kristiani dari berbagai gereja dan persekutuan,” katanya.

Ia mengatakan SCD menjadi bagian dari sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan selama kurun waktu 6 tahun hingga saat ini.

“Ini akan terus berkembang menjadi bagian even yang membuat Kota Singkawang lebih menarik untuk dilihat dan dikunjungi,” ujarnya.

Ia mengajak suruh masyarakat untuk menjaga dan merawat toleransi sebagai branding Singkawang kota tertoleran.

“Terima kasih kepada masyarakat, tokoh agama, seluruh stakeholder yang telah komit menjaga persaudaraan dan toleransi di Kota Singkawang. Mudah-mudahan SCD ini menyumbang nilai positif agar Singkawang sebagai kota tertoleran dapat diraih kembali,” ujarnya.

Read Previous

Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Apel Siaga Bersama Panwaslu dan PPKD Se Kabupaten Kapuas Hulu

Read Next

DANREM 121/ABW RESMIKAN DUA KORAMIL DI SINGKAWANG