• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 03:59

Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Apel Siaga Bersama Panwaslu dan PPKD Se Kabupaten Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Kalbar – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat,S.T. menghadiri apel siaga bersama Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) dan Penitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) Se Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024 bertempat di Volly Indoor Putussibau, Kamis (28/12).

Apel siaga ini selain dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Putussibau dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa.

Mengawali sambutannya  Wabup menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan juga telah menunjukkan komitmennya dalam melibatkan semua pihak untuk mengawal tahapan Pemilu termasuk tahapan kampanye yang sedang berlangsung pada saat ini.

Wabup juga mengatakan  bahwa suksesnya  penyelenggaraan Pemilu 2024 tidak hanya menjadi tanggung jawab dari penyelenggara Pemilu saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama termasuk TNI/POLRI, Parpol/Ormas, Peserta Pemilu, media, masyarakat dan Pemerintah Daerah. Untuk itu Wabup berharap kepada Bawaslu beserta jajarannya di Kecamatan dan di Kelurahan/Desa dapat mengajak semua pihak untuk berkoordinasi, berbagi informasi dan bersinergi guna memastikan efektivitas pengawasan dapat berjalan dengan baik.

Wabup juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana yang sejuk dan damai serta mempererat persaudaraan untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang, situasi dan kondisi daerah yang aman dan damai menjadi salah satu prasyarat suksesnya tahapan Pemilu, karena suasana aman akan menjamin masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan baik.

Read Previous

BUPATI SATONO SILATURAHMI NATAL KE KEDIAMAN BUPATI BENGKAYANG SEBASTIANUS DARWIS

Read Next

TUTUP SINGKAWANG CHRISTMAS DAY, PJ WAKO AJAK JAGA TOLERANSI