• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 14:37

UPACARA TABUR BUNGA HARI PAHLAWAN DI TMP DHARMA PATRIA JAYA

Pontianak, Kalbar – Upacara Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke – 78 Tahun 2023 yang di gelar di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Sei. Raya, Jum’at (10/11).

Upacara ini juga dihadiri Asisten II Setda Prov. Kalbar Drs. Ignasius Ik, SH., M.Si., beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov. Kalbar, Perwakilan Pangdam XII Tanjungpura, Perwakilan Danlanud Supadio Pontianak, Perwakilan Kapolda Kalimantan Barat, dan peserta upacara lainnya.

Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023 yang mengangkat Tema “Pahlawanku Teladanku ” ini, menghadirkan sejumlah 171 peserta. Dimana, bertindak sebagai Inspektur upacara Kadisops Lanud Supadio Kolonel Pnb Supriyanto. Kemudian bertindak sebagai komandan upacara Letkol Tek Dadan Ramdan A.Md.,

Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di tugu tugu, pembacaan doa untuk arwah para pahlawan, laporan Komandan Upacara, dan ditutup dengan pelaksanaan ziarah makam dan tabur bunga di dahului oleh Inspektur Upacara diikuti peserta upacara di Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya.(ais) Oleh: (Nizar Prima Ramadhan, S.STP)

Read Previous

CEGAH DBD, PJ. GUBERNUR HARISSON AJAK MASYARAKAT PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Read Next

Maknai Hari Pahlawan dengan Ziarah Makam Pejuang