• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:43

Wakil bupati Ketapang Serahkan Bantuan Paket Ramadan

Ketapang, Kalbar – Wakil Bupati Ketapang, Farhan hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan buka bersama di Desa Tanjung Pura, Kecamatan Muara Pawan Ketapang, Sabtu (23/4).

Turut hadiri, Asisten I Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala BPKAD, Kepala Inspektorat, Sekcam, Masyarakat , undangan dan lainnya.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan berharap, bantuan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin. “Hari kita datang berkumpul, kita sepakat bahwa bantuan ini juga untuk mengembangkan sumber daya manusia sesuai dengan program pemerintah daerah,” ujarnya.

Ia menyerahkan, bantuan paket ramadan berupa beras sebanyak 500 kg dan Mushaf Qur’an sebanyak 20 buah kepada pengurus Masjid Ad-Dakwah dan pengurus Surau Miftahul Jannah.

”Silakan dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan 8 asnaf dan mudah-mudahan bantuan juga menjadi semangat membayar zakat fitrah nanti,” ungkapnya.

Selanjutnya, kegiatan tersebut memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan buka bersama. Adapun yang menerima hibah daerah yaitu Yayasan Syeikh Aminullah Al-Maghribi Tanjung Pura sebanyak 500 juta Rupiah.

Read Previous

Gedung Pesantren Shultoniyah Sambas Resmi Dibangun

Read Next

Bupati Dadi Berbagi Takjil Bersama Jurnalis Melawi