• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 07:28

Bupati Dadi Berbagi Takjil Bersama Jurnalis Melawi

Melawi, Kalbar – Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama sejumlah jurnalis di Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Sabtu (23/4). Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan di Jalan Juang KM 2 bundaran tugu PDAM/Dekranasda dan turut dihadiri oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Koordiantor kegiatan berbagi takjil, Lilik Hidayatullah mengatakan, dalam rangka meraih berkah Ramadan di bulan suci. Sejumlah jurnalis di Kabupaten Melawi melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil kepada masyarakat, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian kepada sesama media dan wartawan di Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa mengapresiasi,  kegiatan yang dilaksanakan oleh para jurnalis Kabupaten Melawi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini salah satu bukti kekompakan rekan-rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Melawi.

“Saya merasa bersyukur bisa ikut hadir dan turun langsung bersama teman-teman Jurnalis dalam membagikan takjil gratis ini untuk masyarakat. Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal ibadah dan berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan memiliki makna penting, terutama dalam menumbuhkembangkan jiwa dan semangat kesetiakawanan sosial, untuk saling berbagi kepada sesama, sekaligus menguatkan jalinan tali silaturahmi antara pemerintah, rekan-rekan jurnalis dan tentunya dengan masyarakat sekitar.

“Saya berharap kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi agenda rutin untuk berbagi, tidak hanya Ketika bulan Ramadhan saja, tetapi pada hari-hari besar keagamaan lainnya, juga bisa dilaksanakan kegiatan sosial berbagi seperti ini,” harapnya.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto berpesan, kepada masyarakat Kabupaten Melawi yang hendak melaksanakan mudik agar hendaknya menitipkan rumah kepada tetangga terdekat.

“Untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan seperti pencurian, masyarakat hendaknya untuk waspada. Jaga keselamatan, berkendara hati-hati, tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi yang hendak vaksin silahkan datang ke Polsek Nanga Pinoh,” pungkasnya.

Read Previous

Wakil bupati Ketapang Serahkan Bantuan Paket Ramadan

Read Next

Edi Kamtono Dukung Pelaksanaan  Vaksinasi Massal