• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 08:00

Wakil Bupati Mempawah Hadiri Tausyiah Ramadhan

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Tausiyah Ramadhan 1443 Hijriyah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, Jum’at, (8/4) di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Tausyiah tersebut dihadiri,Sekretaris Daerah Mempawah, Ismail, para kepala OPD, ASN di lingkungan Pemkab Mempawah, serta penceramah Ustaz Muhammad Khoiri

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menyampaikan, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh Allah SWT di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah ini.

“Pada fase pertama ialah turunnya rahmat dari Allah SWT, sehingga mari kita bersama sama mengapainya dengan melaksanakan amal – amal sholeh di sepuluh hari pertama di bulan Ramadan. Fase yang kedua, adalah ampunan. Kita sebagai manusia yang banyak melakukan kesalahan, marilah kita berzikir, berdoa untuk mengharapkan ampunan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk fase yang ke tiga adalah pembebasan dari api neraka, diraih dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Inilah kesempatan kita untuk menjadi mahluk Allah yang beriman hanya kepada-Nya,” tutur Pagi.

Ia berharap, di bulan Ramadan ini terdapat berbagai keistimewaan yang diberikan oleh Allah SWT, yaitu Nuzulul Qur’an, Lailatul Qadr dan keistimewaan lainnya, sehingga kesempatan yang Allah berikan ini, sudah seharusnya dapat kita maksimalkan dengan melakukan berbagai amalan dan ibadah kepada Allah SWT.

“Semoga kita semua dapat melaksanakan berbagai amalan dan ibadah tersebut untuk mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” tutupnya.

Read Previous

BPBD Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Read Next

Edi Kamtono Targetkan Pembangunan Trotoar Rampung Sebelum Akhir Tahun