• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:22

852 Guru Kabupaten Terima SK P3K

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas Satono menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas kepada 852 orang P3K, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Pendawan pada Jumat (9/9).

Dalam sambutannya, Satono mengucapkan selamat kepada seluruh para guru yang sudah dikukuhkan dan diserahkan SK hari ini serta mengharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik nantinya. 

Dia menyampaikan,  bahwa agenda pada hari ini merupakan pengaplikasian dari undang-undang tahun 2014 tentang aparatur sipil negara serta menjalankan mekanisme dan regulasi yang berlaku.

Ia menambahkan, kabupaten Sambas merupakan kabupaten terakhir yang melaksanakan pengukuhan P3K di karenakan banyaknya peserta P3K yang akan dilantik.

Menurutnya,  Sambas merupakan wilayah yang luas dengan pembinaan kualitas pendidikan di sekolah sekolah tidak mampu hanya mengandalkan Dinas terkait, tetapi juga membutuhkan peran para guru untuk melakukan perubahan perilaku dan mindset di masa ini.

Diakhir sambutannya, dia mengucapkan selamat bertugas dan berharap untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi terjalinnya kerjasama yang baik antara guru dan Pemda agar terciptanya keharmonisan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Sambas.

Acara tersebut dihadiri, Sekretaris Daerah Sambas, Asisten Sekda, Forkopimda, Anggota DPRD kab. Sambas, Para kepala OPD dan tamu undangan yang lainnya.

Read Previous

Peringati HAORNAS, Melkianus Harap Olahraga Jadi Kebutuhan Hidup

Read Next

781 KPM Terima BLT BBM