• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 04:23

Agita Tri Moertjahjanto Resmi Jabat Kepala Kejari Sambas

Sambas, Kalbar – Wakil bupati Sambas bersama dengan forkopimda dan OPD menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sambas dari Ichwan  Effendi, kepada Agita Tri Moertjahjanto di Aula utama Kantor Bupati Sambas Selasa, (8/3).

Ichwan Effendi menyampaikan, ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat kabupaten Sambas yang sudah welcome menerimanya sebagai Kajari Sambas. Terlebih lag,  kepada Pemda Sambas yang sudah memfalisitasinya selama menjabat kajari di kabupaten Sambas.

Ia  berpesan kepada kajari sambas yang baru untuk tidak sungkan bergaul dengan masyarakat kabupaten sambas. Karena, masyarakat kabupaten sambas orangnya yang ramah-ramah dan sangat welcome dengan orang yang datang.

Kepala kejari Sambas yang baru, Agita Tri Moertjahjanto juga menyampaikan, merasa senang bisa bertugas di Kabupaten Sambas dan berharap beliau juga diterima dengan baik di Kabupaten Sambas. Selama ia  bertugas di kejari Sambas dan meminta kepada pemda sambas untuk berkerjasama dalam menjalankan tugas yang akan diemban nantinya. 

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, terima kasihnya kepada Ichwan Effendi atas dedikasi dan  pengabdian selama tiga tahun lima bulan di Kejari Sambas serta berpesan kepada Ichwan Effendi untuk tidak lupa kepada Kabupaten Sambas

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala kejari baru yaitu Agita Tri Moertjahjanto dan berharap cepat beradaptasi di lingkungan yang baru,” ungkapnya.

Ia berharap, kepada Kejari  Sambas yang baru untuk selalu menjalin hubungan dan komunikasi kepada pemda sambas, Forkopimda dan Opd. “Agar terjalin kerja sama yang erat antara pemda sambas, sehingga Kejari Sambas dapat terciptanya penegakkan hukum yang tegas dan adil,” tutupnya.

Read Previous

Sekda Kalbar Tegaskan Penetapan Jalur Ponton

Read Next

Muda Minta KONI diKelola  Berbasis Data