• Sabtu, 13 Juli 2024. Jam: 15:31

Alice Pictures Pontianak Hadirkan Konsep Modernisasi Foto Pernikahan

Jasa dokumentasi saat ini memudahkan kita untuk mengabadikan momen-momen di hari penting seperti hari pernikahan, ulang tahun, wisuda, dan sebagainya. Alice Pictures Pontianak menawarkan jasa dokumentasi (fotografi dan videografi) untuk mengabadikan momen di hari bahagiamu. Berdiri sejak tahun 2018, Alice Pictures bergerak di bidang dokumentasi pernikahan, baik itu pre-wedding, akad hingga resepsi pernikahan.

Ivan Ridho, selaku founder Alice Pictures mengatakan, Alice Pictures dibentuK dengan owner ari dwi setiawan dan ifan permana ini karna ingin mengembangkan gaya foto pernikahan di Pontianak. Alice sendiri diambil dari kata Bahasa Inggris yang artinya kepercayaan.

Di mana Alice Pictures ingin memberikan rasa percaya untuk semua klien dalam mengabadikan momen-momen penting seumur hidup mereka. Untuk itu, konsep dokumentasi dari Alice Pictures adalah modernisasi foto pernikahan dengan tone dan gaya foto yang merujuk ke iluminen.

Selain itu, Alice Pictures juga ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kalimantan Barat dalam memilih vendor foto pernikahan dengan melihat hasil-hasil foto dan video dari Alice Pictures melalui Instagram @alicepict. Alice Pictures memberikan layanan yang maksimal dan solusi yang tentunya bernilai tambah untuk klien. Alice Pictures memberikan kesan menyenangkan dan kreatif pada hasil foto dan video yang menakjubkan di hari bahagiamu.

Alice Pictures tidak hanya bergerak di bidang jasa dokumentasi pernikahan, namun juga menyediakan jasa dokumentasi lainnya seperti foto wisuda, yaitu Wisudaku Pontianak yang juga merupakan vendor foto wisuda outdoor pertama di Kalimantan Barat. Selain itu ada Sekisah Project, yaitu jasa dokumentasi segala bentuk acara yang mulai dari akikah, event, acara ulang tahun, dan lain sebagainya. Jika kamu tertarik untuk mengabadikan momen-momen penting di hidupmu, kamu bisa cek Instagram @alicepict, ya!

Read Previous

Bupati Pagi Hadiri Penilaian Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi

Read Next

Harga Pupuk Mahal, Petani Mengeluh