• Minggu, 16 Juni 2024. Jam: 04:06

Buka Singkawang Night Run, Wakot Harap Jadi Agenda Rutin

Singkawang, Kalbar –  Wali Kota Singkawang membuka kegiatan Singkawang Night Run 2022 di Singkawang Grand Mall, Sabtu (30/7). Jarak lari yang ditempuh para peserta Singkawang Night Run 2022 ini sejauh 5 Kilometer.

Para peserta berlari mengitari sepanjang jalan Tani, jalan Ahmad Yani, jalan Diponegoro, jalan Firdaus, jalan Alianyang dan berakhir di Singkawang Grand Mall.

“Dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kegiatan Singkawang Night Run ini saya buka. Salam Olahraga!,” ujar Tjhai Chui Mie, Wali Kota Singkawang saat membuka kegiatan Singkawang Night Run 2022.

“Mudah- Mudahan, acara Singkawang Night Run ini bisa menjadi agenda rutin. Karena kegiatan ini tentunya bisa membuat kita semua jadi tambah sehat,” harap dia.

Dia berpesan kepada para peserta untuk dapat mensukseskan booster vaksinasi Covid-19. Sejauh ini, capaian cakupan vaksinasi booster di Kota Singkawang baru mencapai sekitar 30 persen.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang, Dandim 1202/Skw, Sekertaris Daerah Kota Singkawang dan Kepala Disparpora Kota Singkawang pun turut berlari bersama-sama dengan peserta lainnya.

Read Previous

Sekda Buka Open Tournament Karya Mukti Cup

Read Next

Lomba Sape’ Hanya Diikuti Peserta Laki – Laki