• Minggu, 3 Desember 2023. Jam: 04:44

Bupati Erlina Resmikan Warung Kopi Goncang Lidah II

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah Erlina menghadiri “Grand Opening” Warung Kopi Goncang Lidah II di Jalan Gusti Muhammad Taufik dan sekaligus meresmikan warkop yang telah berdiri sejak tahun 1970 tersebut, Jumat, (27/5), Siang.

Turut hadir, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, para pimpinan OPD Pemkab Mempawah, tokoh pemuda, pengusaha, komunitas motor dan pihak terkait lainnya.

Salah satu pemilik Warkop Goncang Lidah, Yoso Miharjo menyampaikan rasa  bahagia dan bersyukur atas pelaksanaan Grand Opening Warkop Goncang Lidah II.

“Dulu Warkop Goncang Lidah ini kecil. Usaha ini kami rintis dari awal di tengah anggapan bahwa Kota Mempawah bukanlah tempat yang bisa menjadi tempat usaha,” jelasnya.

Namun, ia bersyukur berkat kerja keras dan dukungan masyarakat, serta doa sang ibu mertua usaha yang dirintisnya bersama sang anak, Dewo Dirgantara dan menantu akhirnya mendapatkan tempat dan sambutan yang baik dari masyarakat, khususnya di Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya, Bupati Mempawah Erlina menyampaikan, apresiasinya pada Warkop Goncang Lidah II. Ia bangga dan bahagia, sektor UMKM di Kabupaten Mempawah terus menggeliat dengan semakin berkembangnya berbagai usaha kuliner.

“Terima kasih sudah mengundang kami di sini. Kami menyambut baik hadirnya Warkop Goncang Lidah II, dan berharap semakin banyak masyarakat diluar Mempawah yang datang dan menikmati kuliner daerah kita,” ucap Erlina

Menurutnya, kehadiran Pelabuhan Internasional Kijing dan pembangunan-pembangunan lainnya akan menjadikan Kabupaten Mempawah sebagai daerah tujuan, kota besar yang maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Multiplier effect dari keberadaan Pelabuhan Internasional Kijing akan menjadikan daerah kita semakin ramai. Imbasnya peluang usaha akan terbuka lebar, salahsatunya usaha kuliner warung kopi, seperti Warkop Goncang Lidah ini,” tuturnya.

Dia berpesan, agar warkop di Kabupaten Mempawah menjadi pusat atau wadah dalam keluarnya aspirasi maupun ide yang positif untuk mendukung pembangunan daerah.

Sebagai informasi, Warkop Goncang Lidah II merupakan cabang dari Warkop Goncang Lidah yang berlokasi di Pasar Mempawah, Jalan Gusti Muhammad Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

Read Previous

ASN Pemprov Kalbar dan Sintang Langsungkan Perbandingan Persahabatan

Read Next

Camat Pontianak Hadiri Rembuk Stunting