• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:05

Bupati Kapuas Hulu melakukan Launching peningkatan Empat Ruas Jalan

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu melakukan Launching peningkatan Empat Ruas JalanBupati Kapuas Hulu melakukan Launching peningkatan Empat Ruas Jalan menggunakan dana Bantuan Keuangan (Bankeu) Pemprov Kalbar Tahun Anggaran 2023 di Lapangan Bola Desa Kerangan Panjang, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat pada Jumat (10/11).

Adapun peningkatan tersebut dilakukan di ruas jalan Simpang Senara – Simpang Sekubah, kecamatan Hulu Gurung/Jongkong ; ruas jalan Menendang – Nanga Temenang, kecamatan Pengkadan/Jongkong; ruas jalan Sibau Hulu – Potan, kecamatan Putussibau Utara ; ruas jalan Kedamin – Nanga Manday, kecamatan Putussibau Selatan/Bika.

Bupati Kapuas Hulu mengatakan bahwa Kapuas Hulu bersyukur ada bantuan dari Pemprov Kalbar. Untuk mendapatkan bantuan itu tentu tidak mudah, anggaran akan susah turun bila tidak dikawal dan diyakinkan oleh Pemda Kapuas Hulu.

“Data teknis kita siapkan dan yakinkan Pemprov Kalbar kita mampu mengerjakannya,” tegas Bupati Kapuas Hulu.

Bupati juga berharap kepada pekerja agar bekerja dengan baik. Pemda Kapuas Hulu yakin pekerjaan ini bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“Bila cuaca bagus maksimalkan pekerjaannya, karena kondisi cuaca tidak menentu akhir-akhir ini,” tuntas Bupati. Saat launching peningkatan empat ruas jalan ini Bupati Kapuas Hulu turut didampingi Kadis Dikbud Kapuas Hulu, Kadis Kominfotik Kapuas Hulu dan Kasat Pol PP serta jajaran Dinas PUPR Kapuas Hulu, para Camat yang terdapat pekerjaan ruas jalan, Muspika Pengkadan serta para tokoh Desa Kerangan Panjang.

Read Previous

Peduli Lingkungan Pendidikan dan Pesantren DLH Sanggau Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Read Next

PERINGATI HKN KE-59, PJ GUBERNUR AJAK MASYARAKAT TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT