• Selasa, 16 Juli 2024. Jam: 23:10

Bupati Landak Berkontribusi Dalam Rangka Peringatan HUT RI

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, membuka Kegiatan Senam Masal, Cek Kesehatan Gratis, Pameran Kuliner/Kerajinan UMKM, dan Perlombaan, dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kabupaten Landak di Kantor Bupati Landak. Jumat (11/08/2023).

Turut hadir Forkopimda se-Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, para Kepala OPD se-Kabupaten Landak, Camat se-Kabupaten Landak, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak beserta jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta jajaran, Ketua Persit Kab. Landak beserta jajaran, Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Landak, Ketua GOW Kabupaten Landak, serta peserta lomba dan pelaku UMKM Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Samuel menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TP-PKK yg sudah menginisiasi kegiatan ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada hari ini, yakni senam masal, berbagai perlombaan, pengecekan kesehatan gratis, dan beragam stand UMKM,” tutur Samuel.

Berkaitan dengan UMKM, Samuel mengajak semua beramai-ramai untuk mengunjungi stand-stand UMKM dan berbelanja.

“Ini bertujuan untuk menghidupkan UMKM kita, sehingga UMKM kita dapat bangkit dan para pelaku UMKM semakin semangat untuk memproduksi atau mengembangkan UMKM-nya,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, terutama organisasi wanita yang telah mensukseskan kegiatan ini, sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita dalam menyemarakkan HUT RI dan kita harus semangat memperingati kemerdekaan ini. Jika dulu para pejuang rela mengorbankan jiwa dan raga demi membela negara kita, maka sekarang kita harus semangat memperingatinya dengan berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan,” tutup Samuel.

( Diskominfo Landak )

Read Previous

Bupati Sambas Dan Anggota Dpr Resmikan Jembatan Gantung

Read Next

Citra Duani Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola